Juni 21, 2009

wwaawwhh...?????

on june 20 2009

ffuuuihhh finally...everything it's over..but everything always on my mind everything about friendship always in memory,,just remain it as a beautifull memory,,two years in senior high school with classmate make me happy make me sad and yeeaahh it's great moment,,goog bye white n grey,,

on june 21 2009

ooouuuhhh mao cerita sama sapa yyaaa,,,duuhh gw gx tahan klo gx cerita,,kenapa c si Wanda harus deket lagi sama Sisco,,gw gx terima,,lagi kenapa tuh cw masih ngehubungin abang gw c???dasar cw gatel,,duh masa gw kaya "Serigala Berbulu Domba Siih, bilang iya tapi gak" gw gx setuju klo abang gw deket lagii sama tuh cw,,udahlah gx usah deketin tuh cw lagi,,sekarang dia jalan sama tuch cw,,gw sebel gw kesel,,tapi mao gimana lagii????ya setidaknya gw dah bisa menuliskan keluh kesah gw di blog ini,,