September 22, 2009

Kecewa,,???it's real???

Lagi lagi Si AA harus KECEWA..begitupun Nie sama KECEWA nya, orang yang ternyata selama ini diharapkan untuk bisa JADIAN ma AA malah ternyata di JADIAN ma Orang lain, gx tau ya klo emank jalannya udah begitu atau memang AA yang kurang Cepat untuk MENGUNGKAPKAN ISI HATInya???yang jelas AA n Nie dah KECEWA, bukan karena Dia tapi karena apa yakz???Nie jadi sedih sendiri,,it's too complicated,,padahal AA dah sreg ma dia, begitupun MAMA n BUNGA n juga temen2 yang lain, tapi mau dikata apa???toh memang harus begini,,gx salah juga dia JADIAN ma orang lain, karena CEWE gx mao digantung, Nie juga tao dia ingin KEPASTIAN dari AA tentang bagaimana STATUS - nya dan AA juga pasif,,so apa dan dimana serta siapa yang salah???
Ternyata CINTA itu RUMIT dan SUSAH untuk dimengerti, Rumit banget bisa membuat HATI/PERASAAN dan LOGIKA/PIKIRAN jadi gx SINKRON, bisa membuat kedua hal itu jadi GX SEJALAN dan GX AKAN PERNAH SEJALAN antara HATI dan LOGIKA???kenapa bisa kaya gitu??
Nie tau gimana rasannya HTS,,tau gimana rasanya DIGANTUNG, tapi Nie juga tau gimana perasaan c AA,,sebenernya TUHAN membuat RENCANA apa c untuk AA???pastinya c Rencana Terbaik dan mungkin rencana itu bukan sekarang. Atau mungkin TUHAN itu sayang juga ma Nie??(pastinya) mungkinkah TUHAN TAKUT klo c AA punya PACAR, jadi Nie gx ada temennya???ouh GOD pliz, gx usah BERSIKAP seperti itu. Nie cuma pengen c AA dapet yang terbaik, Nie cuma pengen itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar